Prodi MIH gelar Pengabdian Kepada Masyarakat di Panti Sosial Tresna Werdha Wana Serana Denpasar

 14 September 2023   

Program Studi Magister Ilmu Hukum Program Pacasarjana Universitas Warmadewa melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat di Panti Sosial Tresna Werdha Wana Serana Denpasar bertempat di Jl Gumitir, Kesiman-Kertalangu.

Ketua Program Studi Magister Ilmu Hukum Dr. I Made Arjaya, SH.,MH., menyampaiakn kegiatan PKM ini selain silahturahmi dan berbagi bahagia dengan para penghuni panti dengan rata-rata berumur di atas 60 tahun, juga memberikan informasi bahwa mereka sebagai penghuni panti mempunyai hak asasi manusia yang dilindungi oleh undang-undang, yakni hak untuk mendapatkan perlindungan berupa pelayanan kesehatan serta hak asasi sebagai warga negara yang dilindungi oleh negara terutama pada pelindungan hukum hak asasi manusia sebagai penghuni panti.

Ka. UPTD Yayasan Sosial Dewa Ayu Eka Putri Karini, S.E., M.Si mengatakan ada sebanyak 31 warga panti di Panti Sosial Tresna Werdha Wana Serana dan tidak hanya ada satu panti yang ada di bawah naungan yayasan.

Kepala Panti Ibu Dewi juga menambahkan tidak lupa mengucapkan terimakasih atas kepedulian sosialnya kepada orang tua kami yang ada di panti ini, semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan dan tidak hanya dilakukan disini saja. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para penghuni panti karena akhirnya bisa lagi berkumpul dan menerima kedatangan orang dari luar untuk berkunjung dan orang tua bahkan merasa terhibur karena adanya aktifitas lainnya.

#ppsunwar

#humaspps

TAGS :