HUT Prodi Magister Manajemen Pascasarjana Unwar ke-13, Kado istimewa : Telah Terakreditasi Unggul

 04 Mei 2024   

HUT Prodi Magister Manajemen Pascasarjana Unwar ke-13, Kado istimewa : Telah Terakreditasi Unggul

Sabtu, 4 Mei 2024, merupakan momen yang istimewa bagi Program Studi Magister Manajemen (Prodi MM) di Fakultas Pascasarjana Universitas Warmadewa (warmadewa.ac.id) yang merayakan hari jadinya yang ke-13. Perayaan ini menjadi lebih berkesan karena Prodi MM menerima kado istimewa karena telah terakreditasi unggul oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) dengan Nomor 1149/DE/A.5/AR.10/IV/2024 yang berlaku selama lima tahun ke depan.

Prosesi perayaan HUT ke-13 dipenuhi dengan kegembiraan dan syukur atas pencapaian akreditasi unggul tersebut. Pemotongan tumpeng, yang merupakan simbol keberkahan, dilakukan oleh Kaprodi Magister Manajemen Unwar, Dr. Ida Bagus Udayana Putra, S.E., M.M., bersama-sama dengan para pimpinan universitas dan yayasan, yakni Dekan Pascasarjana Unwar, Prof. Dr. Ni Luh Made Mahendrawati, S.H., M.Hum., Rektor Universitas Warmadewa, Prof. Dr. Ir. I Gde Suranaya Pandit, MP, dan Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Provinsi Bali, Prof. Dr. Drs. Anak Agung Gede Oka Wisnumurti, M.Si.

Kaprodi Magister Manajemen Unwar, Ida Bagus Udayana Putra, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian tersebut, menggambarkannya sebagai hasil dari kolaborasi semua pihak yang terlibat. Ia menekankan komitmen Prodi MM untuk terus meningkatkan kinerja, dengan melibatkan kolaborasi internasional dalam bentuk kunjungan dosen tamu, penelitian bersama, dan pelayanan masyarakat. "Kedepan kami akan meningkatkan kinerja kami karena akreditasi unggul Ini hanya satu langkah saja untuk bertahan, sehingga kolaborasi di tingkat internasional adalah target kami selanjutnya, baik dalam bentuk visiting lectures, join research dan community service yang kami manfaatkan," ungkapnya.

Selaku Dekan Pascasarjana, Prof. Mahendrawati, juga menyampaikan kebanggaannya dan harapannya agar Prodi MM terus meningkatkan kualitasnya dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk bersaing secara internasional dengan inovasi dalam penelitian, pengabdian, dan pendidikan.
“Rasa bangga saya terhadap prestasi teranyar yang diraih melalui Prodi Magister Manajemen ini. Hal tersebut tidak terlepas dari raihan akreditasi unggul yang dinilai sangat luar biasa, meski dengan proses yang tidak mudah,” ucap dekan penuh sukacita.

TAGS :