• Selamat Datang di Website Resmi Program Pascasarjana Universitas Warmadewa. Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : pascasarjana.unwar@yahoo.co.id, Telp. 081547397113

Prodi Magister Rekayasa Infrastruktur dan Lingkungan


 

VISI:

Menjadikan Program studi Magister Rekayasa Infrastruktur dan Lingkungan sebagai tempat pengembangan Ilmu Pengetahuan yang bermutu, berintegritas serta berbasis ekowisata, potensi daerah dan budaya untuk mampu bersaing secara nasional tahun 2024.

 

MISI:

  1. Melaksanakan proses pendidikan dan pengembangan Ilmu pengetahuan rekayasa dan perencanaan berkelanjutan di bidang pengembangan infrastruktur dan wilayah yang berkaitan pada perencanaan, pengelolaan, pengendalian dengan pertimbangan berbagai aspek kehidupan lokaldan ekowisata.
  2. Meningkatkan sumber daya manusia berpendidikan tinggi yang mampu merekayasa infrastruktur dan mengelola wilayah berkelanjutan yang menjunjung kearifan lokal.
  3. Mengembangkan penelitian Rekayasa infrastruktur dan perencanaan wilayah serta menyebarluaskan dan mendayagunakan hasil pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi tersebut secara global untuk pendewasaan budaya masyarakat dan kesejahteraan masyarakat.

 

TUJUAN:

  1. Menghasilkan lulusan dengan Ilmu pengetahuan dan teknologi Infrastruktur dan Perencanaan Wilayah yang bermutu, berintegritas, beretika akademik dan berwawasan lingkungan, sehingga mampu mengembangkan ekowisata melalui proses perencanaan, pelaksanaan dan analisissehingga dapat menyiapkan diri untuk terjun ke dunia kerja secara profesional.
  2. Meningkatkan layanan dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang berbasis teknologi informasi dan potensi daerah, serta mampu mempublikasikan hasilnya dalam berbagai jurnal ilmiah nasional dan internasional ataupun dalam media yang terpercaya.
  3. Menghasilkan lulusan yang mampu mengamalkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang infrastruktur dan wilayah yang dipelajari melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat secara mandiri maupun tim untuk kemashalatan umat manusia.

 

SASARAN:

  1. Masa studi sesuai dengan rancangan kurikulum yaitu 2 tahun.
  2. Mampu membuat karya ilmiah yang bermutu dan aplikatif bagi masyarakat.
  3. Mampu membuat publikasi ilmiah pada jurnal nasional terakreditasi dan Jurnal Internasional terindeks scopus.
  4. Menjalankan Visi dan misi program studi mengacu pada visi dan misi Fakultas dan Universitas dengan Pola Ilmiah Pokok yang berbasis Lingkungan, dengan direalisasikan pada seluruh mata kuliah dan pengabdian masyarakat.
  5. Penguasaan ilmu Rekayasa Modern dan Teknologi Informasi semakin meningkat.
  • Dilihat: 392 Pengunjung

Galeri Video & Foto

Galeri Foto Foto Lainnya
Galeri Video Video Lainnya