• Selamat Datang di Website Resmi Program Pascasarjana Universitas Warmadewa. Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : pascasarjana.unwar@yahoo.co.id, Telp. 081547397113

Prodi MKn Pascasarjana Unwar menerima Kunjungan Studi Banding dari Prodi MKn Unisba

  • 11 Maret 2020
  • 45 Pengunjung
Prodi MKn Pascasarjana Unwar menerima Kunjungan Studi Banding dari Prodi MKn Unisba

Prodi Magister Kenotariatan Universitas Islam Bandung (Unisba) melakukan kunjungan studi banding ke Prodi Magister Kenotariatan Pascasarjana Universitas Warmadewa (Unwar) pada Kamis, 5 Maret 2020 di Ruang Jayasingha Gedung FH Unwar. Acara dihadiri oleh Direktris PPs Unwar, Kaprodi dan Sekprodi MKn Unwar, Direktur Pascasarjana Unisba, Kaprodi dan Sekprodi MKn Unisba, Dosen dilingkungan MKn Unwar dan Unisba, serta mahasiswa MKn Unisba.

Kaprodi MKn Unwar Dr. I Nyoman Sujana, S.H., M.Hum., mengatakan kunjungan ini dalam rangka mempererat keakraban sebagai anggota forum kerjasama Prodi MKn Perguruan Tinggi Swasta se-Indonesia. Unwar dan Unisba memiliki Prodi MKn, forum ini akan berkolaborasi untuk memperkuat kurikulum dalam rangka meningkatkan persaingan antara lulusan Perguruan Tinggi Negeri dengan Perguruan Tinggi Swasta. Karena saat ini MKn dituntut agar lebih berkualitas sehingga lulusan swasta tidak dipandang sebelah mata oleh para pesaingnya. Oleh karena itu forum komunikasi Prodi MKn se-Indonesia terutama PTS ini telah membuat kesepakatan bahwa akan meningkatkan kualitas kompetensi persaingan di dunia Kenotariatan.

Direktris Pascasarjana Unwar Dr. Dra. A. A. Rai Sita Laksmi, M.Si., mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta kunjungan studi banding dari Unisba. Kunjungan ini merupakan kehormatan bagi Program Pascasarjana Unwar karena Direktur dan Kaprodi MKn Pascasarjana Unisba telah memilih Unwar sebagai tempat untuk berkunjung sekaligus berdiskusi terkait dengan beberapa hal yang terdapat dalam surat yang sudah diterima. Direktris PPs Unwar memaparkan profil Program Pascasarjana Unwar secara umum, menyampaikan Visi Misi Tujuan dan Strategi Program Pascasarjana Unwar, Sapta Bayu, Proses Pelayanan Sistem Online, Monev Online, Jurnal online serta pemgembangan Program Pascasajana secara umum.

Direktur Pascasarjana Unisba Prof. Dr. H. Dey Ravena, S.H., M.H., mengtakan ini sebagai wujud komitmen diantara pengelola program kenotariatan yang dikelola oleh Perguruan Tinggi Swasta, setiap tahun dari pengelola kenotariatan selalu mengadakan pertemuan dan dari pertemuan tersebut senantiasa ada penguatan komunikasi untuk menyamakan persepsi yang menyangkut tentang pengelolaan program kenotariatan untuk lebih baik lagi. Harapannya kedepan dengan kunjungan ini Prodi MKn Unwar dan Unisba tetap menjalin silahturahmi dengan baik.

  • 11 Maret 2020
  • 45 Pengunjung

Lainnya

Pencarian

 

Galeri Video & Foto

Galeri Foto Foto Lainnya
Galeri Video Video Lainnya