• Selamat Datang di Website Resmi Program Pascasarjana Universitas Warmadewa. Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : pascasarjana.unwar@yahoo.co.id, Telp. 081547397113

MKN Unwar raih Juara I Kemahiran Membuat Akta-Akta PPAT Tingkat Nasional

  • 31 Januari 2020
  • 235 Pengunjung
MKN Unwar raih Juara I Kemahiran Membuat Akta-Akta PPAT Tingkat Nasional
Raih Juara I Kemahiran Membuat Akta-Akta PPAT Tingkat Nasional---
Prodi MKn Unwar Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru 2020
 
Denpasar (Bali Post) -
 
Program Studi Magister Kenotariatan (Prodi MKn) adalah salah satu Prodi dari 5 Prodi yang dikembangkan Program Pascasarjana Universitas Warmadewa (Unwar). Khusus Prodi MKn, kini terus berupaya menjaga mutu lulusan dan menjaga kepercayaan masyarakat melalui peningkatan kualitas secara kontinu. Apalagi, selain didukung tenaga pengajar berkualifikasi guru besar dan doktor, dan dilengkapi ruang belajar yang representatif, Prodi MKn juga memiliki kantor notaris di kampus yang dimanfaatkan untuk menggali profesionalitas mahasiswanya, sehingga lulusan memiliki keahlian dalam bidang kenotariatan.
 
Hasilnya, prestasi prestisius pun diraih. Mahasiswa Prodi MKn berhasil menyabet juara I Lomba Kemahiran Membuat Akta-Akta PPAT dan juara II Lomba Kemahiran Membuat Akta-Akta Notaris yang diselenggarakan di Fakultas Hukum Universitas Pasundan, Bandung, Jawa Barat pada 30-31 Januari 2020 lalu. Selain itu, juga meraih juara III PPAT terbaik. Lomba tingkat nasional ini diikuti sebanyak 19 Prodi MKn dari seluruh perguruan tinggi swasta se-Indonesia.
 
Ketua Prodi MKn Pascasarjana Unwar, Dr. I Nyoman Sujana,SH.,M.Hum., mengatakan bahwa prestasi yang diraih ini merupakan bukti bahwa Prodi MKn dengan kantor notaris yang dimiliki di dalam kampus telah mampu menciptakan SDM kenotariatan dan PPAT yang berkualitas. Sebab, kantor notaris yang dimiliki menjadi laboratorium bagi mahasiswa untuk mengasah keahliannya di bidang kenotariatan dan PPAT. "Prestasi yang diraih ini merupakan bukti bahwa kantor notaris sebagai LAB yang ada di kampus telah mampu memberikan wawasan dan kompetensi lebih kepada para mahasiswa, sehingga setelah lulus nanti mahasiswa MKN Univ. Warmadewa siap menjadi notaris yang berintegritas, berwawasan ekowisata dan berdaya saing global tahun 2034 sesuai dengan visi Prodi kami"tandas pria yang berprofesi sebagai advokat senior ini, Senin (3/2) kemarin.
 
Oleh karena itu, pada tahun ajaran 2020/2021, Prodi MKn yang telah terakreditasi B siap menerima mahasiswa baru angkatan 2020. Bahkan, pendaftaran mahasiswa baru telah dibuka mulai 3 Februari - 20 Juni 2020 mendatang. Jumlah kuota mahasiswa baru hanya akan diterima sebanyak 50 orang. Pihaknya berharap agar masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia bagian Timur segera mendaftarkan diri melalui pendaftaran online di website pascasarjana.warmadewa.ac.id.
 
Direktur Pascasarjana Unwar, Dr. Dra. Anak Agung Rai Sita Laksmi, M.Si., mengaku bangga atas prestasi yang diraih Prodi MKn ditingkat nasional di awal tahun 2020 ini. Dikatakan, prestasi yang diraih tersebut nantinya akan dapat menjadi salah satu nilai tambah dalam peningkatan status akreditasi menuju akreditasi Unggul (A). Apalagi, pihaknya akan terus mendukung program-program yang dirancang oleh Prodi MKn. Sehingga, apa yang dicita-citakan bisa diraih untuk kemajuan lembaga ke depannya.
  • 31 Januari 2020
  • 235 Pengunjung

Lainnya

Pencarian

 

Galeri Video & Foto

Galeri Foto Foto Lainnya
Galeri Video Video Lainnya