• Selamat Datang di Website Resmi Program Pascasarjana Universitas Warmadewa. Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : pascasarjana.unwar@yahoo.co.id, Telp. 081547397113

Kunjungan ke Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya Serangkaian HUT ke-7 Program Pascasarajana Unwar

  • 27 Mei 2019
  • 95 Pengunjung
Kunjungan ke Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya Serangkaian HUT ke-7 Program Pascasarajana Unwar
Masih dalam serangkaian Perayaan Ulang Tahun ke-7 Program Pascasarjana Universitas Warmadewa melakukan Kunjungan Sosial ke Panti Tresna Werda Wana Seraya pada Senin, 27 April 2019.
 
Acara dihadiri oleh Direktur dan Sekretaris Pascasarjana, Kepala Panti Tresna Werda Wana Seraya, Ketua UPM Pascasarjana, Sekprodi MIL, Sekprodi MIH, Sekprodi MKn, para Pegawai di lingkungan Pascasarjana, Pengurus dan seluruh Orangtua Panti Tresna Werda Wana Seraya.
 
Sekretaris Program  Pascasarjana Dr. Dra. A. A. Rai Sita Laksmi, M.Si., mengatakan kegiatan ini merupakan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian Program Pascasarjana Unwar terhadap orangtua yang ditempatkan di Panti Tresna Werda Wana Seraya. Dalam rangkaian HUT ke-7 Pps Unwar ingin berbagi bantuan kepada para orangtua dan harapan kedepannya akan terus melakukan kegiatan seperti ini untuk mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan sosial yang benar-benar membutuhkan bantuan.
 
Direktur Program Pascasarjana Unwar Prof. Dr. Ir. I Gde Suranaya Pandit, MP., mengatakan kegiatan kali ini merupakan kegiatan bakti atau amal untuk sesama umat manusia dimana sebagai warga negara Indonesia berkewajiban untuk saling membantu. Dalam dunia pendidikan kegiatan seperti ini perlu untuk dilakukan agar adanya keseimbangan dari sisi lain dengan melihat beberapa warga atau orangtua yang memerlukan kepedulian. Dan pada kesempatan yang baik ini PPs Unwar ada rasa peduli senasib dan sepenanggungjawaban sebagai warga negara di bidang pendidikan sehingga apa yang diberikan kali ini baik berupa pangan dan bantuan lainnya dapat berdaya guna bagi para orangtua.
  • 27 Mei 2019
  • 95 Pengunjung

Lainnya

Pencarian

 

Galeri Video & Foto

Galeri Foto Foto Lainnya
Galeri Video Video Lainnya