• Selamat Datang di Website Resmi Program Pascasarjana Universitas Warmadewa. Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : pascasarjana.unwar@yahoo.co.id, Telp. 081547397113

Asesmen Lapangan Prodi MM Pascasarjana Unwar oleh Tim Assesor BAN-PT

  • 15 April 2019
  • 72 Pengunjung
Asesmen Lapangan Prodi MM Pascasarjana Unwar  oleh Tim Assesor BAN-PT
Asesmen Lapangan Prodi MM Pascasarjana Unwar  oleh Tim Assesor BAN-PT
 
Universitas Warmadewa menerima Tim Assesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dalam Asesmen Lapangan Program Studi Magister Manajemen Pascasarjana Universitas Warmadewa pada Senin, 15 April 2019 di Ruang Sidang Sri Ksari Mandapa Unwar
 
Acara dihadiri Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor Unwar, para Wakil Rektor, Direktur dan Sekretaris Direktur Pascasarjana Unwar, Dekan dilingkungan Unwar, serta pejabat struktural di lingkungan Unwar.
 
Tim Assesor BAN-PT yaitu Prof. Dr. Made Sudarma, SE.,MM.,Ak., dan Dr. Indrianawati, SE.,M.Sc.
 
Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E., Sp.ParK mengatakan ini merupakan suatu acara untuk mencari pengakuan kepada stake holder bahwa Unwar merupakan suatu institusi yang berkualitas. Harapannya akreditasi dari Magister Manajemen bisa meningkat dari yang sekarang yang juga harus disertai dengan kerja keras dan kerja sama oleh semua unsur pendukung Prodi Magister Manajemen khususnya dan seluruh Universitas Warmadewa.  Tradisi ini akan terus dipertahankan agar ini terus berjalan dan menjadi budaya. Penerimaan assessor itu penting. Ia mengatakan walau bagaimanapun juga entertain seorang tamu itu adalah sangat penting. Kesan pertaman itu sangat penting. 
 
Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A.A Gede Oka Wisnumurti, M.Si., mengungkapkan rasa bangga karena Prodi Magister Manajemen dilakukan assesmen. Proses assesmen ini diawali dengan penilaian dan kelayakan yang artinya bahwa Magister Manajemen Unwar layak untuk diakreditasi. Ia berharap akreditasi ini benar-benar bisa memberikan penilaian yang objektif atas kinerja yang dilakukan Prodi Magister Manajemen Pascasarjana Unwar. Harapannya tentu Prodi Magister Manajemen bisa mendapatkan nilai yang memuaskan karena bagaimana pun nilai itu merupakan tolok ukur bagi kemajuan lembaga.
  • 15 April 2019
  • 72 Pengunjung

Lainnya

Pencarian

 

Galeri Video & Foto

Galeri Foto Foto Lainnya
Galeri Video Video Lainnya