• Selamat Datang di Website Resmi Program Pascasarjana Universitas Warmadewa. Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : pascasarjana.unwar@yahoo.co.id, Telp. 081547397113

Ujian Penerimaan Calon Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Gel. I

  • 28 Juni 2018
  • 277 Pengunjung
Ujian Penerimaan Calon Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Gel. I
SIPENMARU PROGRAM PASCASARJANA UNWAR GEL. I TAHUN 2018
 
Pascasarjana Universitas Warmadewa menyelenggarakan Test Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Gelombang I Unwar Tahun 2018 di Gedung Pascasarjana Unwar pada hari Kamis, 28 Juni 2018.
 
Seleksi dipantau langsung oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Beserta sekretaris dan Bendahara Yayasan, Rektor Unwar, WR I, WR II, WR III, Direktur Pascasarjana beserta Sekretaris, Dekan Fakultas dilingkungan Unwar, Prodi dan Sekprodi Program Pascasarjana, dosen-dosen dilingkungan Pascasarjana Unwar.
 
Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru ini diikuti oleh 123 Calon mahasiswa yang terdiri 36 Prodi Magister Manajemen, 10 Prodi Magister Administrasi Publik, 40 Prodi Magister Ilmu Hukum, 4 Prodi Magister Ilmu Linguistik, dan 33 Prodi Magister Kenotariatan.
 
Dalam kesempatan tersebut Direktur Pascasarjana menyampaikan dalam seleksi penerimaan mahasiswa baru kali ini mendapat apresiasi yg besar dari masyarakat untuk 5 Prodi yang ada di Program Pascasarjana Unwar dengan jumlah calon mahasiswa mencapai 123 calon mahasiswa. Kenaikan jumlah calon mahasiswa menunjukan antusias masyrakat untuk melanjutkan studi semakin besar. Di era globalisasi tantangan semakin besar sehingga membutuhkan SDM yang berkualitas di masyarakat. Oleh karena itu Program Pascasarjana Unwar memiliki visi dan misi untuk melahirkan lulusan dengan SDM berkualitas dan mampu bersaing di masyarakat. Untuk calon mahasiswa yg belum sempat mendaftar dan ingin melanjutkan studi diprogram pascasarjana dapat mengikuti Selekai gelombang kedua yang akan dibuka bulan Juli sampai dengan September 2018.
 
Sementara itu, Rektor Universitas Warmadewa menyampaikan bahwa Seleksi ini dilaksanakan untuk menyaring calon magister yang unggul. Harapanya calon mahasiswa yang tersaring memiliki input yang berkualitas. Sehingga proses ini sangat penting guna menghasilkan SDM yang bermutu dan berkualitas. Program Pascasarjana bisa memberikan kesempatan kepada alumni S1 Unwar dan Universitas lain untuk melanjutkan studi guna menembah pengetahuan dan meningkatkam aksesbilitas institusi.
 
Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpi Propinsi Bali yang memberikan apresiasi kepada seluruh prodi Program Pascasarjana atas raihan jumlah calon mahasiswa yang sudah mencapai target. Hal ini agar terus ditingkatkan dan selalu memberikan kesempatan kepada calon mahasiswa yang ingin meningkatkan kapasitas diri untuk bergabung di Program Pascasarjana. Seluruh Prodi di Program Paacasarjana Unwar sudah meraih akreditasi B dan memiliki sarana dan fasilitas yang baik dengan perpustakaan online dan pelayanan administrasi yang baik.
  • 28 Juni 2018
  • 277 Pengunjung

Lainnya

Pencarian

 

Galeri Video & Foto

Galeri Foto Foto Lainnya
Galeri Video Video Lainnya